Berapa Jumlah Orang Islam Masuk Kristen

Berapa Jumlah Orang Islam Masuk Kristen Saat ini setiap tahun


Berapa Jumlah Orang Islam Masuk Kristen?

Waktu saya browsing sedang mencari informasi tentang kesaksian bpk Dwi Krismawan dan juga saya sedang mendengarkan acara Good News youtube, saya tertarik dengan judul 6 juta orang muslim masuk Kristen dan percaya Tuhan Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat mereka. saya terkejut dan ingin kembali memposting di Blog saya ini. Memang ini di uploud di youtube pada febuari 2012, tapi tidak menjadi masalah untuk saya memposting kembali di tahun Januari 2016.
Berarti kalau sekarang lebih banyak lagi orang yang percaya Yesus, mungkin sekarang jumlah orang Islam yang masuk Kristen sudah 10 juta orang pertahun. Amen.

Berikut wawancara antara Maher Abdallah dan Ahmad Al Qataani
Aljazeera News... 6 juta Muslim masuk kristen setiap tahun.BERHENTILAH BERTIKAI ANTARA SUNNAH-DAN SYI'AH KARENA GENERASI MUDA ISLAM DI AMBANG KRISTENISASI !!I Begitu fantastisnya jumlah Muslimin yang berpindah ke Agama Kristen setiap tahunnya dan itu adalah salah satu hasil dari pertikaian mazhab yg diinginkan dan sengaja diciptakan Zionis dan Salibis Internasional untuk menghancurkan Islam. Bahwa Agama Islam bagi para murtadin tidak memberikan solusi melainkan hanya sibuk dengan konflik-konflik internal mereka sendiri dan melalaikan pelayaan umat yg penuh dengan problema dan goncangan hidup. Target misi Salibis Internasional dan Zionis menanamkan keraguan kepada generasi muda Muslim bahwa Kristen lebih baik dari Islam, Islam tak memberikan solusi dan Kristen adalah bahtera keselamatan .

Al Qataani dan al Jazeera Network shock dgn jumlah besar-besaranMuslim yg keluar dari Islam, tetapi kita semua harus prihatin dengan angka-angka ini. Melemahnya Islam akan membawa kemenangan atas kekuatan syaitan dan arogansi dunia.Ini bagian dari transkrip pembicaraan Al Jazeera's dgn Al Qataani.

Maher Abdallah:
Topik kami malam ini adalah Kristenisasi BenuaHitam.. Afrika. Setelah islam menjadi agama mayoritas, sekarang jumlah Muslim tidak lebih dari sepertiga penduduk benua itu.Mayoritas. Tidak diragukan bahwa misi-misi evangelisasi (penginjilan)dan Kristenisasi memainkan peranan penting dalam perpindahandemografis Muslim di benua itu.Utk membahas topic ini kami mengundang pakar atas masalahevangelization (penginjilan) dan Christianization di AfricaĆ¢€¦. SheikhAhmad Al Qataani; presiden
The Companions Lighthouse for the Science of Islamic Law 
di Libya, institusi yg mengkhususkan diri dlm memproduksi imam dan pengkotbah Islam.Sheikh Ahmad, selamat datang pada program ini.

Ahmad Al Qataani:
Salam

Maher Abdallah:
Apa sikap anda terhdp misi-misi Kristen di Africaini? Bukankah mereka juga berhak mencari pengikut baru, spt anda pula melatih dan meluluskan para muslim muda utk menyebarkanIslam?

Ahmad Al Qataani:
Pertanyaan yang anda ajukan menunjukkan ketidakmengertian anda terhdp perbedaan konsep Christianization dan Evangelism (penginjilan/dakwah Kristen).Konsep evangelisme adalah mengundang non-Kristen menjadi Kristendan memang ini hak semua Kristen. Namun, kami berbicara ttg halberbeda: Kristenisasi. Ini berarti menyiapkan rencana dan menjalankan dan mengembangkan rencana-rencana ini utk mengubah Muslim menjadi Krsiten dgn memanfaatkan kemiskinan dan keterbelakangan rakyat.Jadi, mereka mengambil manfaat dari keadaan, dari keperluan kemanusiaan, dari rendahnya pendidikan shg para muslim ini meninggalkan agama mereka.

Jumlah Orang Islam Masuk Kristen, Berapa Jumlah Orang Islam Masuk Kristen, berapa banyak Orang Islam Masuk Kristen, Islam masuk Kristen, Kesaksian Islam masuk Kristen

Maher Abdallah:
Ok. Dan mana bukti anda?

Ahmad Al Qataani:
Semua orang berhak mengundang orang lain keagamanya. Ini evangelisme. Tapi tidak ada orang yg berhak menarikMuslim dari agamanya. Anda mau bukti? Buktinya terlalu banyak.Islam tadinya merupakan agama utama Africa, 30 bahasa Afrika tadinya ditulis dalam bahasa Arab. Jumlah Muslim di Afrika sekarangberkurang sampai hanya 316 juta, setengahnya Arab dari Afrika Utara.Jadi, di Afrika bagian non-Arab section, Muslim tidak lebih dari 150 juta. Kalau anda tahu bahwa jumlah total penduduk di benua Afrikaadalah 1 milyar, maka kita bisa melihat merosotnya jumlah Muslimdari permulaan abad ini. Sedangkan jumlah Katolik meningkat dari 1 juta pada thn 1902 menjadi 329 juta dan 882 ribu (329.882.000).Anggaplah 330 juta dalam tahun 2000.Sekarang ada 1.5 juta gereja bagi kongregasi berjumlah 46 jutaorang.

SETIAP JAM, 667 Muslim masuk Kristen. Setiap hari,16,000 Muslim masuk Kristen dan setiap tahun 6 juta Muslim masuk Kristen. Ini jumlah yang luar biasa!Maher Abdallah (
interrupting
):Tunggu! Tunggu! 6 juta Muslimmasuk Kristen atau masuk agama lain?!?
Ahmad Al Qataani:
Pertanyaan bagus! Agama-agama lain tidak termasuk dalam daftar Kristenisasi; mereka masuk daftar evangelisasi. Agama Afrika lainnya adalah animisme, penyembahanberhala; jadi pilihannya: Islam, Kristen atau animisme.

Maher Abdallah:
Jadi 6 juta Muslim per tahun murtad?

Ahmad Al Qataani:
Setiap tahun
________________________________________­__________
Zionis dan Salibis Internasional mempunyai Agenda untuk melemahkan Islam salah satunya lewat cara melestarikan pertikaian mazhab sehingga sehingga ada lapisan masyarakat yg tak tersentuh dakwah dan terlupakan yang mana menjadi lahan empuk untuk misi Kristenisasi. Para penginjil memberikan pemahaman bahwa Islam tidak memberikan solusi melainkan hanya sibuk dengan konflik-konflik internal mereka sendiri dan melalaikan pelayaan umat yg penuh dengan problema dan goncangan hidup..nah ruang kosong inilah sebagai korelasi positif antara lestarinya pertikaian mazhab yg dinginkan misi kristen dengan banyaknya kaum muslim yg murtad.





Jumlah Orang Islam Masuk Kristen, Berapa Jumlah Orang Islam Masuk Kristen, berapa banyak Orang Islam Masuk Kristen, Islam masuk Kristen, Kesaksian Islam masuk Kristen

No comments:

Post a Comment