Biodata Profil Agama Mongol Stres

Biodata Profil Agama Istri Mongol Stres stand up comedy

Biodata Mongol Stres
Mongol Stres adalah orang Kristen yang cinta Tuhan Yesus. Dalam setiap komedinya tidak segan segan dia menyatakan sebagai orang Kristen yang takut akan Tuhan.
Nama Asli Mongo Stres    : Roni Imanuel
Tanggal                             : Lahir 27 September 1978
Asal                                  : Manado Sulawesi Utara
Pekerjaan                         : Pelawak tunggal, aktor
Tahun aktif                        : 2011-sekarang
Agama Mongol Stres        : Kristen Protestan

Mongol Stres mampu melakoni tiga pekerjaan sekaligus dalam satu hari. Menjadi pramusaji di restoran padang, tukang koran, dan tukang bantu-bantu di tempat pecel lele di kawasan Menteng. Dia akhirnya duduk di posisi senior marketing dan mendirikan manajemen artis. Perjuangannya untuk tiba di titik tersebut tidaklah mudah. Komedian berusia 37 tahun itu ternyata sempat jadi asisten pribadi Dirly Idol. Tugasnya apalagi, mengurus kebutuhan artis sampai 'mindik-mindik' cari celah agar Dirly tak ketahuan saat akan berpacaran dengan Agnes Monica. Namun pekerjaan itu tidak lama, hanya dua bulan karena Mongol masuk penjara. Dia menjadi narapidana di Rumah Tahanan Kelas II Cipinang, Jakarta Timur. Pemeran film 'Warisan Olga' mengaku masih ingat betul mengapa dia masuk bui. Saat itu, kata Mongol di lokasi syuting, ada sekelompok orang bermain judi. "Judi kecil-kecilan. Saya diminta ikut main dan baru duduk, udah ada polisi. Menurut orang-orang, istilahnya tukeran kepala dan di posisi itu, saya nggak tahu kalau lagi dituker, tapi orang itu tahu," kata Mongol. Dua bulan di dalam sel tahanan, banyak pelajaran yang dipetik Mongol.

Mongol Stres, biodata Mongol Stres, profil Mongol Stres, agama Mongol Stres, istri Mongol Stres, kesaksian Mongol Stres, Mongol Stres stand up comedy, video mongol stress, mongol komedi, mongol stand up comedy gereja setan, mongol stand up comedy youtube, mongol stand up comedy download, mongol stand up comedy 2016, mongol stand up comedy metro tv, kesaksian mongol stand up comedy, video stand up comedy mongol, stand up comedy mongol terbaru, stand up comedy 2016 metro tv, video stand up comedy metro tv, stand up komedi metro tv, step up comedy metro tv, youtube stand up komedi metro tv


Keluar dari penjara, dia kembali pada bosnya, Dirly. Namun mantan kekasih Agnes Monica itu memecat Mongol Stres. Miliarder Mongol memang menjadi salah satu pendiri Creative Manajemen, namun lantaran ada hal yang tak sejalan, Mongol memutuskan keluar dari manajemen tersebut. Namun beruntung, dia masih punya banyak teman. Ketika sedang nongkrong di sebuah kafe di kawasan Kemang, salah satu temannya mencantumkan nama Mongol sebagai peserta dalam acara Open Mic, dimana Mongol menjadi pelawak tunggal atau komika. Ternyata orang yang mendengar lawakannya langsung jatuh hati. "Lalu saya diminta ngisi data diri lengkap, akhirnya mulai di Stand Up Comedy pada 29 September 2011. Saya juga baru tahu, saya ternyata salah satu komika yang diundang atas usul dari Pandji (Pragiwaksono)," cerita Mongol. Dari acara yang disiarkan pada oleh salah satu stasiun televisi swasta itu, wajah Mongol mulai dikenal. Dia mulai disukai oleh masyarakat Indonesia dan sering tampil di depan orang penting tanah air, seperti dihadapan Kepala Staf Angkalan Laut, Angkatan Udara, serta di kementerian. Bayaran sebelumnya hanya Rp5 juta per 15 menit dan kini Mongol menjadi komedian termahal di Indonesia, karena bayarannnya yang mencapai Rp45 juta per 15 menit. Uang-uang yang didapatkan itu dikumpulkan. Saat ini Mongol menjadi miliarder. Ya dia menjadi juragan dari 26 mobil yang disewakan di manado dan bisnis properti.
Di awal kariernya, Mongol merantau ke Jakarta dari kampung halamannya di Manado untuk menjadi pendeta dan ingin menyampaikan khotbah, sebagai alumni Sekolah Pertumbuhan Orang Percaya (SPOP) di Gereja Injil Seutuh Indonesia (GISI), Manado. Namun niatnya tersebut tidak berhasil dan karena malu untuk pulang, dia pun bertekad bertahan di Jakarta. Bertahan pada tekadnya untuk menjadi pendeta, dia pun akhirnya berkesempatan mendapat pendidikan rohani di Sekolah Orientasi Melayani (SOM) milik Gereja Bethel Indonesia di Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Masuk pada 1998, Mongol menamatkan SOM pada 1999, kemudian dia mulai bertugas sebagai penginjil di GBI. Dalam perannya sebagai penginjil, Mongol kerap menyertakan lawakan, sehingga kerap mendapat kritik jemaat karena seringnya dia mengambil bahan lawakan tentang gereja, contohnya tentang jemaat yang tertidur saat khotbah atau yang terlalu khusyuk hingga tak sadar kalau dompet mereka dicuri. Karena tidak ingin terus-menerus bergantung pada pihak gerejanya, pada 2002, dia melamar sebagai pegawai honorer di sebuah instansi pemerintah dan terus bekerja di sana hingga sekarang. Materi lawakan Mongol kerap bermain di batas sensitivitas, seperti tentang soal etnisitas hingga homoseksualitas. Materi yang paling dikenal dalam lawakannya adalah tentang pria gay yang kerap diistilahkan olehnya sebagai "Pria KW". Saking seringnya menggunakan materi tersebut, Mongol digosipkan sebagai bagian dari komunitas tersebut, walaupun dibantah olehnya, namun Mongol tidak ambil pusing terhadap dugaan tersebut. Seiring berjalannya kariernya sebagai pelawak tunggal, dia pun mendapat tambahan nama "Stres" dari idolanya, rekan pelawak tunggal Pandji Pragiwaksono. Mongol berpendapat apa yang dilakukannya dengan membikin orang senang melalui leluconnya adalah bentuk pelayanannya kepada Tuhan. Mongol masih menyimpan keinginan untuk masuk sekolah pendeta yang merupakan alasan awalnya merantau ke Jakarta

Profil Biodata-Mongol Stres

Mongol Stress pernah jadi pengikut aliran sesat gereja setan
Mongol mengungkapkan bahwa masa lalunya sangat kelam. Sebelum bertobat, ternyata ia pernah mengikuti sekte sesat, yaitu First Satanic Church dan menjadi pemimpin gereja setan. Mongol merasa terlahir dari keluarga yang tak punya dasar agama yang kuat. Sehingga, hal itu membuatnya salah jalan dan mengikuti bahkan menjadi pemimpin sekte sesat gereja setan di Manado.[1] Ketika itu Mongol dipilih sebagai pemimpin gereja setan untuk benua Asia karena dinilai cerdas. Makanya ia pun mendapat tugas untuk menyesatkan dengan cara membelokkan konsep Kekristenan. Namun, kini semua itu tinggal cerita. Mongol telah meninggalkan semua masa lalunya yang kelam itu. Ia pun mengaku tak menyangka, soalnya secara posisi, fasilitas dan segala kemewahan yang ditawarkan gereja setan kepadanya dirasanya tak mungkin bisa membuatnya bertobat. Mongol merasa hidup jadi lebih indah setelah bertobat. Di balik kesuksesannya saat ini, ia percaya pada mukjizat
Profil Biodata-Mongol Stres

Mongol Stres, biodata Mongol Stres, profil Mongol Stres, agama Mongol Stres, istri Mongol Stres, kesaksian Mongol Stres, Mongol Stres stand up comedy, video mongol stress, mongol komedi, mongol stand up comedy gereja setan, mongol stand up comedy youtube, mongol stand up comedy download, mongol stand up comedy 2016, mongol stand up comedy metro tv, kesaksian mongol stand up comedy, video stand up comedy mongol, stand up comedy mongol terbaru, stand up comedy 2016 metro tv, video stand up comedy metro tv, stand up komedi metro tv, step up comedy metro tv, youtube stand up komedi metro tv

1 comment:

  1. Salam Sejahtera,
    Bersama ini saya memperkenalkan kepada Bapak/Ibu mengenai Radio Victorious Family yang beralamat di Apartemen Robinson Lt. 6 Tower B, Jl. Jembatan Dua Raya No. 2, Jakarta Utara. Kami merupakan radio rohani Kristen yang mengudara selama 24 jam setiap hari di gelombang Radio Vifa Am Stereo 648 Khz dan Radio SSK (Suara Sorak Kemenangan) 107,9 FM dan audio / live streaming : www.vifastation.com dan Tunein.
    Melalui surat ini, saya menawarkan kepada anak-anak muda Kristen untuk dapat bersiaran di program radio kami yaitu “The Angels”. Sebuah program berdurasi 55 menit yang kami sediakan agar pemuda/i Kristen dapat menyampaikan firman Tuhan atau berbagai kegiatan mereka melalui media radio. Pihak radio akan mengatur penjadwalan siaran ini. Untuk program ini Pihak yang bersiaran dapat memberkati Radio Vifa-SSK dalam bentuk Persembahan Kasih.
    Jika berkenan terlibat dalam program ini, harap dapat menginformasikan kepada kantor kami di nomor (0216615184) pada hari kerja dari Senin s/d Jumat jam 08.30 - 16.30 wib dan alamat email: radioremssk@yahoo.com. Terima kasih dan Tuhan Yesus memberkati.

    ReplyDelete