Ayat Alkitab tentang pikiran negatif


Ayat Alkitab Firman Tuhan tentang pikiran negatif



ayat alkitab tentang pikiran negatif positif

Ayat Alkitab Firman Tuhan tentang pikiran negatif atau positif

Berikut ayat-ayat Alkitab yang bisa membantu Anda mengusir pikiran negatif yang muncul dalam benak Anda.
Lukas 6: 45 , “Orang yang baik mengeluarkan barang yang baik dari perbendaharaan hatinya yang baik dan orang yang jahat mengeluarkan barang yang jahat dari perbendaharaannya yang jahat. Karena yang diucapkan mulutnya, meluap dari hatinya.
Matius 6: 23, “jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu.”

 2 Korintus 10: 5, “Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukkannya kepada Kristus”
Filipi 4: 8-9, “Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu. Dan apa yang telah kamu pelajari dan apa yang telah kamu terima, dan apa yang telah kamu dengar dan apa yang telah kamu lihat padaku, lakukanlah itu. Maka Allah sumber damai sejahtera akan menyertai kamu.”
Yakobus 3: 14-15, “Jika kamu menaruh perasaan iri hati dan kamu mementingkan diri sendiri, janganlah kamu memegahkan diri dan janganlah berdusta melawan kebenaran! Itu bukanlah hikmat yang datang dari atas, tetapi dari dunia, dari nafsu manusia, dari setan-setan.”

Lihat juga :
Ayat Firman Tuhan Alkitab Tentang Perkataan
Ayat Alkitab Tentang Ucapan Syukur
Ayat Alkitab tentang pikiran negatif
Ayat Akitab Tentang Perkataan Lidah
Mengapa Alkitab disebut Firman Allah
Bukti Alkitab adalah Firman Allah. Bagian 1
Bukti Alkitab adalah Firman Allah. Bagian 2

Ayat Alkitab tentang pikiran negatif, Ayat Firman Tuhan tentang pikiran negatif, pikiran negatif, pikiran positif, ayat alkitab tentang pikiran

No comments:

Post a Comment